DFSK Siap Merajai Otomotif Indonesia

Mobil DSFK tipe Glory 580 merupakan salah satu varian SUV yang memakai jenis mesin turbo dan merupakan pondasi awal dari Honda XR-V (HR-V versinya China), tidak  heran apabila bumper dan sisi interiornya mempunyai  kesamaan/mirip antara Glory 580 dan HR-V.

Beberapa tahun ke depan DFSK akan  meramaikan pasar otomotif tanah air dengan me-launching 7 tipe mobil baru. Salah satunya adalah DFSK Glory 580 yang merupakan start awal dari DFSK, dan setelah itu akan dipasarkan 5 jenis SUV lainnya ditambah dengan  1 jenis MPV baru.

Tipe Mobil  DFSK

Beberapa tipe yang akan dipasarkan antara lain SUV tipe sedang, SUV sedan ukuran sedang, compact SUV, SUV tipe kecil, SUV sedan ukuran sedang dan besar, dan MPV tipe sedang. Mobil-mobil ini bakalan menjadi pesaing ketat produsen-produsen otomotif yang telah terlebih dahulu muncul di Indonesia.

Produsen DFSK tergolong cukup berani untuk bersaing pada segmen yang pada umumnya jarang menjadi konsumsi mobil kelas non-premium. DFSK mempunyai rencana memasarkan jenis SUV coupe yang sampai sekarang belum begitu jelas namanya.

Berdasarkan informasi yang beredar, diketahui bahwasanya SUV coupe ini mempunyai atap yang didesain melandai. So, keuntungannya para konsumen mobil kelas non-premium bakalan mempunyai pilihan untuk tipe SUV coupe seperti halnya di kelas premium ada BMW X4 ataupun Mercedes GLC Coupe.

Mobil Terbaru 2018 Dengan Kualitas Terbaik di Indonesia

Segmentasi Pasar DFSK

Ada beberapa target utama pemasaran mobil DFSK ini, beberapa diantaranya adalah :

  1. Segmen Mobil SUV

Produsen DFSK akan mencoba masuk di segmentasi mobil SUV ataupun crossover, di ceruk pasar ini, DFSK mencoba untuk mengambil potensi yang ada, sebagaimana diketahui bahwa di segmen SUV ini potensi pasarnya cukup menjanjikan.

Setelah diluncurkannya jenis Glory 580, DFSK  akan melengkapi produknya dengan SUV berukuran besar sampai dengan kecil, kisaran seukuran dengan Renault Kwid. Mengenai jenis kendaraan MPV, MPV besutan DFSK masih dalam proses/tahapan perencanaan. Baik jenis MPV maupun SUV coupe ini akan memakai basis teknologi dari Glory 580 sebagai tulang punggung utamanya.

  1. SUV Compact

DFSK telah menyiapkan jenis mobil SUV compact, DFSK kelas yang ditargetkan adalah mampu bersaing dengan  Toyota Rush serta Honda HR-V, walaupun sesungguhnya Rush dan HR-V merupakan mobil yang berbeda secara  chasis dan juga beda dalam konsep perancangannya. Berdasarkan informasi yang ada mobil SUV Compact dari DFSK ini akan lebih menyerupai jenis HR-V, dengan dimensi mobil yang cukup ringkas dan dengan ruangan yang tersisa di bagian belakangnya.

  1. Pick Up

Di kelas pick up DFSK meluncurkan Super Cab dengan dua variannya masing-masing diesel dan bensin, untuk jenis bensin mampu membawa beban mencapai 1.270 Kg dan diesel mampu mencapai beban 1.450 Kg, tak ayal lagi, dengan tipe Super Cab ini DFSK akan menjadi ancaman serius bagi produsen-produsen lama yang sudah malang melintang di industri otomotif Indonesia.

Beberapa waktu ke depan pabrikan DFSK juga akan memasuki segmen-segmen pasar yang lain, melihat kondisi dan perkembangan industri otomotif di Indonesia, DFSK yakin akan mampu mengambil bagian dalam merebut hati konsumen di tanah air.

DFSK juga sangat serius menggarap pasar otomotif di Indoneisa, mereka beranimemberikan jaminan garansi selama 7 tahun ! atau 150.000 Km untuk Glory 580 !. Dahsyat bukan ? Nah, bagi anda yang sedang memilih dan memilah mobil baru, tidak salahnya untuk membawa produk DFSK ini ke rumah anda dan rasakan sensasi baru berkendara dengan mobil buatan pabrikan Cina.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *